Pemilik nama panjang Nabilah Ratna Ayu Azalia ini senang banget bisa jadi salah satu personel JKT48. Ternyata, sebelum masuk JKT48, Nabilah memang sudah sering jadi foto model dan bintang iklan. Lalu, setelah masuk ke idol group yang sedang dibicarakan banyak remaja ini, apakah hidupnya banyak berubah, ya?

Menjalani dua profesi sekaligus, sebagai personil idol group dan siswi di sekolah membuat Nabilah harus bisa mengatur waktu dengan baik. “Pernah sih mengalami kesulitan karena masalah jadwal. Tapi, sekarang aku lebih giat mengatur jadwal supaya nggak bentrok. Misalnya, aku ada perform pagi, dan pagi itu ada ujian, tentu saja aku lebih milih ikut ujian. Karena aku lebih fokus sama pelajaran sekolah. Perform-nya itu biasanya di hari Sabtu dan Minggu. Kalau pun ada di hari biasa, paling hari Kamis saja. Itu pun perform-nya biasanya siang,” tutur cewek manis ini.

Dan di sekolah pun, cewek yang masih duduk di kelas VI SD ini nggak mendapatkan perlakuan istimewa, meskipun sudah jadi artis. “Di sekolah juga diperlakukan biasa saja. Sebenarnya, aku nggak pengin jadi artis karena aku nggak mau dinilai orang sombong. Aku maunya tetap berteman dengan orang biasa, kalau artis kan biasanya berteman dengan sesama artis. Meskipun aku sekarang jadi artis, aku juga tetap pengin berteman sama teman-temanku yang lain,” curhat kelahiran 11 November 1999 ini.

Tinggalkan Komentar ya :3

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s